blog

Gol Republik Irlandia Dikesampingkan Di Kualifikasi Piala Dunia Melawan Austria

y

Lihatlah apa yang terjadi ketika Republik Irlandia mengira mereka mencetak gol kemenangan melawan Austria – tapi sangat marah karena tidak diizinkan oleh agen bola sbobet terpercaya.

Jonathan Walters menyamakan kedudukan untuk tim Martin O’Neill pada menit ke-85 Kualifikasi Piala Dunia hari Minggu di Dublin, namun ada kontroversi dua menit kemudian saat mereka membawa bola di net untuk kedua kalinya.

Sudut Robbie Brady digali ke udara oleh Florian Grillitsch dari Austria dan Shane Duffy melompat bersama Stefan Lainer di garis gawang dan mengubah bola ke gawang.

Tapi perayaan Irlandia dipotong pendek saat wasit menundukkannya – meski tidak jelas apakah Duffy telah dihukum karena melakukan pelanggaran atau handball.

Pemain sayap James McLean tampak sangat marah saat berbicara dengan Sky Sports setelah pertandingan, dengan mengatakan: “Saya tidak ingin membuat diri saya bermasalah, tapi semua orang menyaksikan pertandingan dan semua orang terlihat dengan jelas mengapa kami tidak mendapat tiga poin. Kecewa sekali dan memang begitu.

“Kami telah melihat replay kembali dan pada saat itu adalah hal yang sama, Anda mengatakan kepada saya apa yang salah dengan tujuan. Ini adalah tujuan yang jelas dan harganya tiga poin.”

Berbicara setelah hasil imbang 1-1, mantan pemain internasional Republik Irlandia Phill Babb mengatakan: “Duffy memimpin dengan lengan kirinya Kami tidak bisa benar-benar tahu apakah itu memukul punggungnya atau bagian atas bahu, tapi akhirnya wasit telah meledak Peluitnya sangat, sangat cepat. ”

Mantan striker Wales Dean Saunders mengatakan wasit melakukannya dengan benar, dengan mengatakan: “Jika Anda melihatnya dengan saksama, itu adalah pelanggaran dan dia juga bisa memberikan bola tangan.”

Sumber: agen bola sbobet terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *