blog

Bintang Barcelona Neymar Terlibat Dalam Latihan Pemanasan Dengan Bustling Dengan Juan Carlos Unzue Setelah Diberitahu Untuk Lebih Fokus Pada Sepak Bolanya

Bintang Barcelona Neymar dilaporkan terlibat dalam kekalahan latihan dengan asisten manajer Juan Carlos Unzue, setelah pembalap Spanyol tersebut mengatakan kepadanya untuk ‘lebih fokus pada sepak bolanya.

Bintang Barcelona Neymar

Ledakan latihan dimulai saat asisten Luis Enrique, yang merupakan favorit untuk mengambil alih di Nou Camp musim panas ini, sedang mendiskusikan taktik dengan pemain depan, menurut Mundo Deportivo.

Unzue, kepada siapa Enrique sering mendelegasikan instruksi taktisnya, menyoroti beberapa hal pada Neymar dan ketegangan mulai tumbuh di antara keduanya. Baris kemudian meningkat ke titik di mana anggota staf lainnya dipaksa untuk turun tangan. Neymar dilaporkan meninggalkan fasilitas pelatihan tersebut dengan jelas tidak senang setelah kejadian tersebut, yang mungkin menjadi perhatian di Nou Camp.

Pemain internasional Brasil dan timnya menolak berkomentar mengenai episode tersebut – atau usaha kerasnya dari sepak bola seperti pakaiannya. Ke depan adalah bagian penting dari ancaman serangan Barca dan Unzue adalah penasihat Enrique yang paling terpercaya dan memiliki banyak bobot di dalam ruang belakang dan ruang ganti.

Dia adalah salah satu pelopor untuk mengambil alih dari Spanyol keluar musim panas ini dengan beberapa pemain mendukungnya untuk menggantikan Enrique. Peluit tersebut terjadi beberapa hari setelah gerombolan UOL Brasil melaporkan bahwa Neymar adalah penggemar Unzue dan menginginkan mantan kiper tersebut menjadi orang yang memegang kendali saat manajer tersebut pergi.

Dia dianggap sangat oleh kedua pemain dan staf di sekitar klub Catalan tapi ini bukan pertama kalinya dia terlibat dalam pertemuan yang menyebalkan dengan pemain lain. Selama musim ini ia telah melakukan diskusi sengit dengan kiper Marc-Andre Ter Stegen, Samuel Umtiti dan Ivan Rakitic.

Dan Barca akan tertarik untuk menyelesaikan masalah antara tokoh-tokoh kuat di klub saat mereka mencoba dan mencegah Real Madrid saat musim ini versi https://mabokbola.com/. Orang-orang Enrique berada pada poin dengan Los Blancos dengan satu pertandingan di tangan, namun manajer akan memerlukan pemain dan stafnya untuk menandatangani timbunan himne yang sama pada saat mereka melakukan perjalanan ke Las Palmas pada hari Minggu.

Jika ingin membaca berita selanjutnya secara lengkap silahkan langsung ke website resminya di agen sbobet casino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *