blog

Ancaman Bos Chelsea Antonio Conte Mengancam Hirarki Klub Di Tengah Ketertarikan Dari Inter Milan: Bayar Saya Apa Yang Saya Layak

Antonio Conte telah memecat jebakan pembukaan menjelang pembicaraan mengenai kontrak baru, dengan mengatakan kepada Chelsea: ‘bayar apa yang saya layak’.

Ancaman Bos Chelsea Antonio Conte

Pemain berusia 47 tahun itu akan melihat timnya memahkotai juara Liga Primer pada Jumat malam jika mereka mengalahkan West Brom di Hawthorns.

Tapi pertemuan build-up sampai Jumat telah dibayangi oleh meningkatnya spekulasi yang menghubungkan Conte dengan tugas manajer Inter Milan yang kosong.

Petenis Italia itu pada hari Kamis menegaskan bahwa keinginannya untuk tetap berada di Stamford Bridge musim depan namun berhenti sejenak untuk menolak spekulasi bahwa Inter ingin menunjuknya sebagai atasan mereka berikutnya.

Conte menyetujui kontrak senilai £ 6.5million per tahun saat dia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Chelsea musim panas lalu – dan orang Italia telah membuktikan nilai uang dengan Chelsea di ambang merebut Double.

Namun, dia hanya manajer terbaik kelima di Liga Primer di belakang Pep Guardiola (£ 15m), Jose Mourinho (13,8m), Arsene Wenger (8.3m) dan Jurgen Klopp (£ 7m).

Conte telah meningkatkan reputasinya sebagai salah satu manajer terkemuka dunia selama musim pertamanya di Inggris, digarisbawahi oleh usaha putus asa Inter untuk menjadikannya bos baru mereka setelah memecat Stefano Pioli minggu ini.

Terlebih lagi, raksasa Italia tersebut akan bersedia untuk mendorong gaji Conte lebih dekat kepada Guardiola dan Mourinho jika dia meninggalkan Chelsea – dengan tawaran £ 12 juta ditawarkan jika dia kembali ke Serie A musim panas ini.

Selanjutnya, klub Milan akan memberi Conte sebuah trofi transfer yang besar dan kuat saat mereka ingin menariknya ke London barat.

Semua itu membuat mantan manajer Juventus dalam posisi kuat memasuki pembicaraan musim panas mengenai perpanjangan kontrak.

agen bola terpercaya di indonesia – Conte menegaskan uang tidak akan menjadi faktor penentu dalam menentukan masa depannya musim panas ini. Namun, dia telah menantang Chelsea untuk menunjukkan kepadanya betapa mereka menghargai karyanya saat pembicaraan berlangsung.

‘Jika, di masa depan, kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak, kami akan memutuskan ini,’ kata Conte.

“Uang itu penting hanya pada tingkat ini untuk memberi nilai sebenarnya dari pemain atau pelatih. Jika Anda menunjukkan bahwa Anda pantas mendapatkannya … Bila Anda mencapai tingkat tertentu, uangnya, ya, itu penting tapi itu bukan segalanya.

‘Bila Anda tinggal di level ini, uang itu menjelaskan kepada Anda nilai Anda. Ini memberitahu Anda nilai Anda. Saat Anda bekerja di sepakbola, (untuk saya) sebelumnya sebagai pesepakbola dan bertahan di level teratas selama bertahun-tahun, sama saja saat Anda menjadi pelatih.

“Saya pikir uang bukanlah hal yang paling penting. Yang paling penting adalah menang. Itu hal yang paling penting bagi saya dan para pemain, untuk menulis sejarah. ‘

Tapi Conte menegaskan niatnya adalah tetap di Stamford Bridge meski menolak untuk secara pasti mengakhiri harapan Inter untuk memikat dia kembali ke Italia.

“Saya memiliki kontrak dengan Chelsea, dengan Chelsea selama dua tahun lagi,” kata Conte.

“Tapi masuk akal bahwa, ketika Anda memulai pekerjaan di sebuah klub baru, kemauannya adalah terus bekerja dan memperbaiki pekerjaan Anda selama bertahun-tahun.

“Tentu, inilah kehendak saya. Tapi yang paling penting adalah mencapai target kita.

‘Untuk sampai pada saat ini, dalam posisi ini, memiliki kesempatan besar ini, kami bekerja sangat keras sepanjang musim ini.

“Sekarang penting untuk siap dan mencoba melakukan langkah ini, untuk menang dan kemudian merayakannya bersama.”

Sementara bos Baggies Tony Pulis menegaskan timnya akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan perburuan gelar pada Jumat malam.

“Ada tiga poin yang mengendarainya untuk mereka dan kami.

“Kami melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi permainan yang kompetitif dan permainan yang bagus. Saya tidak berpikir Antonio akan mengharapkan sesuatu yang berbeda.

“Kami akan memberikan yang terbaik. Kami memiliki tanggung jawab untuk pendukung kami. Kami masih mengejar penghitungan poin yang akan membuat kami berada di posisi kedelapan, jadi kami harus banyak bermain.

Dapatkan berita terlengkap nya di bandar judi bola terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *